Fergie Sebut MU Tampil Sempurna

Manchester - Secara kualitas tim dan peringkat di klasemen, Manchester United jauh di atas Liverpool. Tapi ketika keduanya bertemu, 'Setan Merah' memang harus tampil sempurna demi meraih kemenangan dan itu sudah dilakukan malam ini.

Sebelum laga di Old Trafford, Minggu (13/12/2013) malam WIB, MU ada di puncak klasemen dengan 52 poin, unggul 21 angka dari Liverpool yang ada di peringkat kedelapan.

Performa musim ini pun keduaya berbeda jauh di mana The Red Devils tampil konsisten sementara The Reds tampil angin-anginan. Tapi tetap pertemuan keduanya tetap layak disebut Big Match karena sejarah rivalitas dua tim tersukses di Inggris ini.

Pada akhirnya MU lah yang tampil sebagai pemenangan dengan skor 2-1setelah Robin van Persie dan Nemanja Vidic mencetak gol-gol kemenangan timnya sebelum Daniel Sturridge memperkecil kedudukan untuk Liverpool.

Usai laga Fergie menyebut jika timnya pantas menang karena mereka tampil sempurna di laga itu. Sempurna saat menyerang dan mencetak serta sempurna saat bertahan dari serangan Liverpool di 15-20 menit terakhir.

"Jelas (perbedaan posisi di klasemen) tidak akan dipersoalkan jika Anda melawan Liverpool, ini adalah pertandingan besar dan saya rasa ini adala hasil yang penting. Kami tampi fantastis sampai mereka mencetak gol yang menginspirasikan mereka. Mereka tampil begitu menyerang di 30 menit terakhir dan membuat laga berjalan menarik," ujar Fergie di BBC.

"Kami bermain baik. Kami mampu memperlihatkan performa bagus di laga ini. Ketika Anda melawan Liverpool, Anda harus tampil dalam bentuk terbaik untuk menang dan kami melakukannya," demikian Fergie.

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/01/13/231734/2140869/72/fergie-sebut-mu-tampil-sempurna?b99220270

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPA KELAS V SEMESTER 2

IPS KELAS V SEMESTER 2

ideologi